Profil Member Perfect Dream Project + Seiyuu (Part 3): Setsuna, Emma, dan Rina

Setsuna Yuki (優木せつ菜)


Gadis kelas dua di SMA Nijigasaki. Dia mengharapkan banyak hal atas dunia idola sekolah ini, dengan mengumpulkan ketertarikan dari sekolah yang lain. Dia memiliki senyum yang energik dan penampilannya khas. Karena sibuk dengan kegiatan idola sekolah, dia hampir seperti legenda urban, hingga murid-murid lain mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat dia berada di sekolah.

Bio:

Kelas: 2 SMA
Tanggal Lahir: 8 Agustus
Goldar: O
Tinggi: 154 cm
BWH: 83 - 56 - 81
Warna: Red
Grup: Dengeki



Perkenalan

Apakah semuanya baik-baik saja? Aku Setsuna Yuki!
Aku mau jujur dengan kalian, aku mempunyai mimpi yang besar!
Ini sedikit memalukan, tapi aku sudah mengumpulkan keberanian untuk memberitahukannya kepada kalian.

Aku ingin menjadi idola sekolah yang bisa membuat dunia melimpah dengan cinta!
Di dunia sekarang ini, bersikap jujur ​​tentang memiliki sesuatu yang benar-benar disukai itu agak sulit, kan?
Orang mungkin merasa malu, atau merasa takut dipandang rendah, atau merasa berada dalam situasi yang sulit.
Tapi, di dunia idola sekolah, orang bisa melupakan kekhawatiran itu. Baik para idola dan orang-orang yang bersorak untuk mereka saling menyukai idola sekolah, dan itu memberikan mereka kekuatan untuk secara jujur ​​menunjukkan rasa cinta mereka.

Ini adalah dunia yang sangat baik yang bersinar terang, penuh kesenangan.
Kalian bisa memahaminya dari antusiasme yang meluap-luap di sini, bukan?
Aku ingin menyebar luaskan lebih jauh lagi tentang dunia ini dimana setiap orang bisa mengekspresikan cinta mereka!
Sekalipun ini adalah impian besar yang mustahil, aku berpikir bahwa dengan bantuan semua orang, mimpi ini bisa menjadi kenyataan.
Mari ciptakan dunia yang penuh cinta ini bersama - sama! Mohon dukungannya! 





Profil Seiyuu:

Nama: Kusunoki Tomori (楠木ともり)
Nick name: -
Kota Asal: -
Tanggal Lahir: 22 Desember 1999 (17 tahun)
Goldar: -
Tinggi:  -
Hobi: -
Kemampuan spesial: -
Homepage / Agesi: - (Sony Music Artists)
Twitter: @tomori_kusunoki


History

Memenangkan Special Award di "Anistoteles" vol. 5 yang disponsori oleh Sony Music Artist. Pada tahun 2017, dia membuat debut seiyuu sebagai pengisi suara untuk peran anak SMA di anime TV "Eromanga-sensei". Dia sudah ditunjuk untuk memerankan Kagimura Hazuki di anime "Märchen Mädchen" yang akan ditayangkan pada tahun 2018. 





Komentar: Ya, kamu gak salah, seiyuunya masih kelas 3 SMA!! 



Emma Verde (エマ・ヴェルデ)

Gadis kelas tiga dari Swiss yang belajar di SMA Nijigasaki. Dia adalah gadis yang baik dan santai yang mencintai gunung dan keindahan alam rumah asalnya.

Bio:

Kelas: 3 SMA
Tanggal Lahir: 5 Februari (Aquarius)
Goldar: O
Tinggi: 166 cm
BWH: 92 - 61 - 88
Warna: Light Green
Grup: Dengeki


Perkenalan

Selamat siang, saya Emma.
Saya berasal dari Swiss, negara yang penuh dengan keindahan alam.
Karenanya, saya menyukai gunung dan hutan.
Ketika saya memiliki waktu luang, saya mungkin pergi keluar dan berjalan-jalan di hutan atau bermain di sungai.

Apa yang saya suka selain itu ... ah, kerak roti!
Kerak roti di Jepang itu sangat lembut ~ ♪
Hanya merasakan satu gigitan saja dapat membuat saya senang!

Begitu pula dengan melihat idola sekolah bisa sangat mengasyikkan, kan?
Itu sebabnya saya ingin menjadi idola sekolah.
Tidak ada hal lain yang akan membuat saya lebih bahagia selain dari melihat diri saya bisa menyenangkan banyak orang!

Semuanya, ayo bersenang-senang bersama!




Profil Seiyuu:

Nama: Sashide Maria (指出毬亜)
Kota Asal: Prefektur Saitama
Tanggal Lahir: 20 September 1998
Goldar: AB
Tinggi:  163 cm
Hobi: Menyanyi
Kemampuan spesial: Vocal music, Menari (jazz / tap), Memainkan piano

History:

Lulusan dari Akademi A&G. Pada tahun 2015, Pada saat masih SMA berhasil masuk hingga tahap final pada "Audisi Pengisi Suara Chain Chronicle". Berada di agensi yang sekarang melalui saluran Akademi A&G sejak bulan april 2016. Debut Sashide Maria dimulai dengan mengisi suara sebagai anak kelas dua di Scorching Ping Pong Girls


 


Komentar: Charcter yang berhasil mengungguli Nozomi dalam hal anunya, Sasuga Kak Emma! 


Rina Tennoji (天王寺璃奈)



Gadis kelas satu di Nijigasaki High School, berasal dari SMP kompleks yang sama. Dia tidak pandai menunjukkan emosi di wajahnya, jadi dia berkomunikasi dengan menggambar wajah di papan tulis yang dia sebut "Rina-chan Board".

Bio:

Kelas: 1 SMA
Tanggal Lahir: 13 November (Scorpio)
Goldar: B
Tinggi: 149 cm
BWH: 71 - 52 - 75
Warna: White
Grup: Famitsu


Perkenalan

Aku adalah Rina Tennoji.
Seorang gadis yang sangat imut. Beneran!

Tapi, karena aku tidak terlalu bagus dalam menunjukkan emosi di wajahku, maka aku selalu mengeluarkan suasana anti sosial.
Jadi, aku memikirkan sebuah solusi.
Sebuah barang rahasia untuk mengkomunikasikan perasaanku kepada semua orang.

Ini disebut "Rina-chan Board".

Di papan ini, aku akan menggambar wajah untuk menunjukkan apa yang saya rasakan.
Ya, ini sempurna.
Aku rasa aku bisa membagi perasaanku dengan semua orang di pertunjukan live dengan ini.

Eh? Kalian ingin melihat wajah asliku?

Kalau begitu, jika kalian semua memberi banyak dukungan bagi aku, maka aku akan menunjukkannya.
Ketika itu terjadi, aku akan menunjukkan kepada kalian sebuah senyum dari seseorang yang mencoba melakukan usaha terbaiknya.


Memang agak aneh sih, tapi aku akan senang jika kalian dapat membiarkan aku untuk melakukan itu.




Profil Seiyuu:

Nama: Tanaka Chie (田中ちえ美)
Kota Asal: Prefektur Shizuoka
Tanggal Lahir: 6 Oktober
Goldar: -
Tinggi:  154 cm
Hobi: Sauna
Kemampuan spesial: Menyanyi
Ameblo: https://ameblo.jp/tanaka-chiemi06/


History:

Pernah berperan mengisi suara untuk Oribe, Ririko di Sakura Quest. Dia juga pernah bekerja bareng Suzuki Aina di anime Sansha Sanyou. Pernah menjadi Narator di "Warachao!" di NHK BS Premium, dan "Harajuku FRESH Girls" di FRESH!by Abema TV



Komentar: Character yang paling minim dalam segala-galanya dalam sejarah member Love Live! Lebih pendek daripada Hanamaru dan lebih papan daripada Nico.




Demikianlah ulasan member PDP dari blog REASONLIVE. Kalau kalian tanya kenapa saya buat ini? Yah, karena iseng dan penasaran doang. Chara favorit? gak ada rencana buat nambah waifu.

Untuk saat ini, tidak banyak dari mereka, para seiyuu yang benar-benar 100% nyemplung di Love Live!, yah namanya juga masih proyek baru, tokoh mereka masih sebatas figuran sekarang. Selain itu mereka juga terlibat dalam pekerjaan masing-masing, ada yang bersama Aikatsu, ada yang ngidol, ada juga yang masih cari-cari job lain.

Berdasarkan pengalaman sebelum-sebelum-sebelumnya, gak usah banyak menerka-nerka tentang karakter mereka secara spesifik. Tunggu aja tanggal mainnya. Ketimbang jatohnya sakit ntar!. Sudah biasa LL! buat cerita karakter yang diterbitkan di majalah Dengeki G yg ternyata bedanya (lumayan) jauh ama versi animenya - itu juga kalo ada versi animenya - 

Sekian ulasan dari saya, terima kasih sudah membacanya! Silahkan tuliskan komentar kalo melihat sesuatu yang salah atau kurang dari info ini. byee!

and, then....




Welcome October, now let's we start the Idol Wars Season!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)