Profil Member Perfect Dream Project + Seiyuu (Part 2): Karin, Ai, dan Kanata

Karin Asaka (朝香果林)


Gadis kelas tiga di SMA Nijigasaki. penampilan dan bentuk tubuhnya melebihi siswi SMA pada umumnya, dan dia ingin menjadi model. Meski dia terlihat seperti orang dewasa, dia juga memiliki sisi yang murni.


Bio

Kelas: 3 SMA
Tanggal Lahir: 29 Juni (Cancer)
Goldar: AB
Tinggi: 167 cm
BWH:
Warna: Royal Blue
Grup: Dengeki



Perkenalan



Hai ~! Aku Karin Asaka! Senang bertemu denganmu ♪

Nee, jenis idola sekolah seperti apa yang kamu suka? Jenis pertunjukkan live seperti apa yang ingin kamu lihat?
Yang super energik? Atau, yang sangat imut? Bagaimana kalau acara yang keren?
Terlepas dari apa pun jawabanmu, inilah sesuatu yang ingin aku tunjukkan kepadamu...

Sesuatu yang hanya bisa aku lakukan: pertunjukan yang saaaangat merangsang.

Apa yang aku maksud dengan "merangsang"?

Y-a . I-t-u . d-e-h, emangnya kamu tidak menyadarinya hanya dengan melihat diriku saja? Ufufu.

Dengan rasa percaya diriku, aku akan menggunakan tubuh ini untuk menunjukkanmu sesuatu yang seksi, penuh gairah, seperti mimpi dan penampilan dewasa yang akan membangkitkan indra setiap orang ♪

Aku pasti tidak akan membiarkanmu menyesali itu, jadi aku akan senang jika bisa mendengar semangatmu dan dukunganmu yang berapi-api.

Aku akan menunggu supaya semua orang bisa mendukung dengan penuh semangat. Ufufu ♪





Profil Seiyuu:

Nama: Kubota Miyu (久保田未夢)
Nick name: Miyutan
Kota Asal: Prefektur Saitama
Tanggal Lahir: 31 Januari 1995 (22 tahun)
Goldar: A
Tinggi: 157 cm
Hobi: Nonton Anime
Kemampuan spesial: Scuba dive
Twitter: @iRis_k_miyu

History:

Kubota Miyu adalah seorang aktris seiyuu, penyanyi, dan member idol grup i☆Ris dan berada di bawah naungan 81 Produce. Sapaan khasnya 'wan wan ho' 「わんわんおー(U^ω^)」. Seperti sapaannya, dia adalah pecinta anjing dan saat ini sedang memelihara Doberman. Gadis lulusan STM dan memiliki ijin untuk mengendarai forklit dan pengelasan.

Pada tahun 2016, menerima penghargaan seiyuu award ke-10 untuk singing award sebagai member  i☆Ris. Anime favoritnya adalah The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Chara favoritnya adalah Shizuo Heiwajima dari "Durarara !!". Peran terkenalnya sebagai seiyuu Houjou Sophie di PriPara. Impiannya adalah menjadi gadis sampul di banyak majalah seiyuu.







Komentar: kalo saya bilang Karin itu mirip Kaede tapi versi bitchy gak dosa kan?! :v ; Mungkin bisa dibilang kalo Miyu adalah seiyuu yang paling populer di PDP sekarang. Jadi, dia anak STM, trus banting stir jadi idol n seiyuu, gitu?! XD ; btw, saat ini saya juga lagi nonton Haruhi... mungkin kita bisa sehati.


Ai Miyashita (宮下 愛)


Gadis kelas 2 di Nijigasaki High School. Sebagai orang yang sugestif yang selalu mau membantu, dia mempunyai banyak teman. Gayanya mencolok, tapi dia memiliki hati yang besar, dan dia adalah seorang gadis nenek. Makanan kesukaannya adalah nukazuke [sejenis sayuran acar].

Bio

Kelas: 2 SMA
Tanggal Lahir: 30 Mei (Gemini)
Goldar: A
Tinggi: 163 cm
BWH:
Warna: Ultra Orange
Grup: Famitsu



Perkenalan


Yo. Aku Ai Miyashita.

Aku tercyduk menjadi idola sekolah karena temanku dari sekolah bertanya apakah aku mau!
Semuanya, mohon dukungannya yah! Aku cinta kalian! Karena aku adalah Ai! [TL: yah ngertilah, ini plesetan yang bisa berarti "cinta" atau namanya sendiri]

Dengan itu maka, waktunya buat plesetan jayus spesial dengan Ai-san di mulai.... Eh, tidak - oh, aku gak boleh yah?

...... Ah, oke, maaf. Aku akan serius kali ini. Serius.

Nah, seperti yang kalian lihat, akhirnya aku terseret ke banyak hal, tapi aku adalah siswi kehormatan.
Kamu gak dapat melihat itu? Tunggu tunggu tunggu, tapi itu benar! Aku pandai dalam hal pelajaran dan atletik, dan aku adalah seseorang yang stylish... ngerti?

Ngomong-ngomong seorang teman yang aku sebutkan sebelumnya berkata kepadaku, "Aku pikir kesan dunia idola sekolah yang kamu miliki itu benar-benar gak sama, deh. Yakin kamu gak mau mencobanya?" 
Itulah membuat aku bersemangat!
Aku benar-benar mudah terbakar dengan tantangan seperti itu.

Begitulah! Aku memutuskan bahwa aku akan berusaha menjadi yang nomer satu di dunia idola sekolah!
Aku ingin melihat sisi lain dari dunia ini yang belum pernah aku lihat!
Dan aku ingin menunjukkan kepada semua orang pemandangan itu!
Ayo terus melakukan itu dengan semangat tinggi!




Profil Seiyuu:

Nama: Murakami Natsumi (村上奈津実)
Nick name: Nachan, Nacha-chan.
Kota Asal: Tokyo
Tanggal Lahir: 7 September 1995 (22 tahun)
Goldar: A
Tinggi: 152 cm
Hobi: Shopping, Foto, Makan, Dart, Main gitar bersama anjingnya.
Kemampuan spesial: Main Drum, Menggambar
Sertifikasi: Kanji Kentei pre-2 (tes kemampuan tulisan kanji jepang)
Homepage: Yurin Pro (pokoknya ada :v)
Twitter: @natyaaaaaaan07


History:

Dia bercita-cita menjadi seorang seiyuu setelah memainkan peran sebagai Alice dalam drama suara "Alice in the Wonderland" pada saat pelajaran bahasa inggris di SMP. Ketika dia membacakan peran itu, teman-teman sekelasnya memujinya suara Alice yang dibawakannya itu imut. Pandangannya tentang anime berubah semenjak dia terkesan dengan peran suara Miyano Mamoru di DEATH NOTE.

Pada saat SMP, dia tidak bisa bekerja part-time dan tidak memiiliki uang untuk ikut les. Jadi, dia memutuskan untuk belajar penuh di sekolah dan setelah lulus ujian dia kemudian mencari sekolah yang membuatnya bisa belajar peran suara hingga akhirnya dia diterima di Yokozawa Keiko Voice Actor - Narrator School. Peran seiyuu pertamanya adalah Ako Saotome di Aikatsu Star! 


Komentar: Setelah sebelumnya Chika pernah ditargetkan jadi chara yang suka plesetan tapi gak jadi. kali ini bakalan beneran ada cewek LL! yang suka plesetan kan?!!; So far, Natsumi adalah seiyuu paling hijau di PDP! WTF, namanya kok chara Negima banget??!!


Kanata Konoe (近江彼方)


Gadis kelas tiga yang baru-baru ini masuk SMA Nijigasaki. Meskipun dia selalu tampak mengantuk, dia sangat bersemangat dalam memasak dan merawat adik perempuannya, Haruka. Jika dia bisa melakukan apa saja, dia akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk tidur.

Bio

Kelas: 3 SMA
Tanggal Lahir: 16 Desember (Sagitarius)
Goldar: O
Tinggi: 158cm
BWH: 85 - 60 - 86
Warna: Violet
Grup: Bushiroad


Perkenalan

Selamat pagi ~ semuanya ...... aku Kanata-chan ~.
Fufu, hari ini Kanata-chan memiliki energi yang lebih banyak dari biasanya .......

Aku ingin menjadi idola sekolah terbaik, dan kemudian adik perempuanku Haruka-chan akan memujiku......
Dan dia akan menghormatiku.......

Karenanya, aku bekerja keras dalam pesan promosi diriku ini...... Seandainya dia bisa membaca ini......
Tanpa ragu...... Kanata-chan akan memenang.................. zzz

…………………………ah.

A-Aku nggak tidur, kok...... Tapi, aku kira aku harus mengganti topik .......
Mulai sekarang, aku akan menunjukkan pesona terbesar diriku...... Hanya untuk kalian, sama seperti wajah tidurku seperti yang kalian inginkan.......

Jadi, aku menantikan dukungan kalian.................. zzz



Profil Seiyuu:

Nama: Kito Akari (鬼頭明里)
Nick name: Akari
Kota Asal: Prefektur Aichi
Tanggal Lahir: 16 Oktober 1994 (22 tahun)
Goldar: B
Tinggi: 153 cm
Hobi: Menyanyi dan Menggambar
Kemampuan spesial: Menggambar, Menyanyi dan Menyaring di air panas
Twitter: 

History:

Pecinta ramen, ramen kesukaannya adalah Sugakiya Ramen yang terkenal di kotanya. Untuk karir dunia seiyuu dia sudah memiliki banyak rekam jejak. Selengkapnya dapat kalian baca sendiri di myanimelist. Ngomong-ngomong, dia juga akan berperan sebagai Yukihiro Mizore di anime UQ Holder, di sana juga dia ikut nimbrung nyanyi OP dan ED. OK, Can't wait!


Komentar: semoga lagu favoritnya bukan 'anzu no uta'.


Dengan demikian sudah 6 gadis yang sudah dibahas, tinggal 3 gadis terakhir. Penasaran dengan gadis yang lain? Tunggu dulu yah! Well, Karena postingan ini masih dalam tahap pengembangan maka mungkin akan ada perubahan di kemudian hari. [really need data BWH :v ]

Jangan lupa follow fanpage kita, FAN 2.5D yah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses