Profil Member Perfect Dream Project + Seiyuu (Part 1): Ayumu, Kasumi, Shizuku

Saat ini kita akan membahas profil para gadis Perfect Dream Project beserta Pengisi Suaranya.


Ayumu Uehara (上原歩夢)

Gadis kelas 2 di SMA Nijigasaki. Sosok seorang pekerja keras yang menempatkan segenap kemampuannya dalam segala hal yang dia lakukan. Dia menjadi seorang idola sekolah setelah seseorang teman mengajaknya.

Bio:

Kelas: 2 SMA
Tanggal Lahir: 1 Maret (Pisces)
Goldar: A
Tinggi: 159 cm
BWH: 82 - 58 - 84
Warna: Light Pink
Grup: Famitsu



 Perkenalan:


Salam kenal semuanya. Aku Ayumu Uehara.

Umm, karena ini adalah pertama kalinya bagiku menulis sebuah pesan yang bisa menjangkau semua orang seperti ini, maka aku sedikit gugup, dan jantungku berdegup kencang.

Tapi, karena menjadi idola sekolah adalah mimpi yang ingin aku raih bersama seorang teman yang penting, maka aku akan menghayatinya menjadi namaku, dan kami akan mencoba segala hal yang kami bisa untuk membuat jalan kami sendiri - selangkah demi selangkah - untuk mewujudkan mimpi ini!

Aku masih belum memiliki banyak pengalaman dalam bernyanyi atau menari, dan penampilanku cenderung agak... biasa? Meski begitu, uh, yah, karena keahlianku adalah bekerja keras, tolong dukung aku yah!

Mohon dukungan kalian!





Profil Seiyuu:

Nama: Onishi Aguri (大西亜玖璃)
Kota Asal: Prefektur Aichi
Tanggal Lahir: 2 Mei
Goldar: A
Tinggi: 160,5 cm
Hobi: membaca / Karaoke
Spesial skill: memainkan alto saxophone. menemukan tempat yang bagus untuk orang-orang.


History:

Finalis di "Japan Bishōjo Contest ke-13" pada tahun 2012 dari 102.564 peserta. Lulusan sekolah seiyuu profesional. Memulai debut sebagai seiyuu dengan berperan sebagai Ichinose Hina di drama CD "Yomekura" pada tahun 2017. Mantan Idola X21 yang baru saja meluluskan diri pada bulan april ini (rujuk: todayidol) pernah tampil di film LA Saki sebagai Satomi Kanbara, pemimpin klub mahjong Tsuruga. Pernah juga tampil di majalah seperti Seiyuu Paradise


Komentar: Sebelumnya kami sempat berdiskusi tentang siapa yang pantas menjadi Center PDP, berdasarkan poster LLSIF ALL STAR, Ayumu berada di posisi tengah tepat di bawah Honoka dan Chika. Oleh karena itu kami berasumi kalau dia akan menjadi Center. Tapi bila itu benar maka itu akan merubah pola tipe leader di Love Live! selama ini - yang bukannya mengajak malahan diajak orang lain. Tapi ini masih belum pasti, kan?. Untuk Aguri, mungkin kalian tertarik membaca sedikit cerita tentang peran seiyu-nya disini, rocketnews24.


Kasumi Nakasu (中須かすみ)

Gadis kelas satu di SMA Nijigasaki. Dia menyukai hal-hal imut, dia adalah tipe seorang yang "idola sekolah" banget daripada yang member lainnya. Dia benci kekalahan, jadi jika seseorang memanggilnya "Kasukasu" (nama panggilannya), dia akan marah.

Bio:

Kelas: 1 SMA
Tanggal Lahir: 23 Januari (Aquarius)
Goldar: B
Tinggi: 155 cm
BWH: 
Warna: Pastel Yellow
Grup: Dengeki


Perkenalan


Halo -! Disini idola semua orang, Kasumin!

Aku bercita-cita untuk menjadi idola top Jepang, jadi aku bekerja keras setiap hari dalam pelajaran menyanyi dan menari!

Tentu saja, aku juga diam-diam berusaha untuk menjadi lebih imutt--.

Aku juga mengirimkan informasi skandal rival mengenai mereka, dan dengan diam-diam memasukkan coppepan [roti gulung] ke dalam sepatu mereka: Itu adalah kejahatan yang sempur- tunggu, bentar, bentar... ini itu rahasia!

U-uhuk! P-pokoknya, Kasumin sekarang cabut, tolong dukung aku yah!




Profil Seiyuu:

Nama: Sagara Mayu (相良茉優)
Kota Asal: Prefektur Kyoto
Tanggal Lahir: 17 April
Goldar: O
Tinggi: 155 cm
Hobi: Mencari toko yang enak / Karaoke
Spesial skill: abacus, dart, memainkan tenor saxophone
Sertifikasi: menguasai anzan go-dan (sempoa versi jepang tingkat 5, begitulah kira-kira), memiliki SIM mobil
Pernah menjadi pengisi suara Miku Kajiwara di Idol Memories. Dia juga sering mengisi suara untuk game aplikasi.


Komentar:
So far, Kasukasumi bandori is the another version of Nico but more better.



Shizuku Osaka (桜坂しずく)


Gadis kelas satu yang baru saja masuk di SMA Nijigasaki. Seorang murid teladan yang dihormati di klub theater. Refleknya bagus, tapi dia tidak suka bisbol.


Bio

Kelas: 1 SMA
Tanggal Lahir: 23 Januari (Aquarius)
Goldar: A
Tinggi: 157 cm
BWH:
Warna: Light Blue
Grup: Bushiroad



Perkenalan


Halo, semuanya. Saya adalah Shizuku Osaka.
Saya suka tampil di drama, jadi saya bergabung dengan klub teater di sini.
Kami membuat kostum sendiri, dan secara teratur memainkan drama untuk umum.

Saya menjadi idola sekolah untuk berakting lebih baik. Tetapi baru-baru ini, seorang siswa senior yang saya hormati mendorong saya, dengan mengatakan "Mari kita mencapai tahap yang lebih tinggi sebagai idola sekolah!", dan saya mewujudkannya.

Drama dan aktivitas idola sekolah itu sangat mirip: orang datang untuk menikmati diri mereka sendiri, digerakkan, dan supaya kita bisa menaruh senyuman di wajah mereka.

Jadi mulai sekarang, saya akan berusaha lebih keras untuk menjadi idola sekolah yang lebih baik!

Dengan kemampuan akting yang telah saya pelajari dari teater, saya akan bekerja dengan tekun untuk membuat semua orang tersenyum.

Mungkin saya tidak tahu banyak tentang menjadi idola sekolah, tapi saya akan senang jika kalian datang menemui saya yang berusaha sekuat tenagaku!

Tolong dukungannya yah!




Profil Seiyuu:

Nama: Maeda Kaori (前田佳織里)
Kota Asal: Prefektur Fukuoka
Tanggal Lahir: 25 April 1996
Goldar: A
Tinggi: 146 cm
Hobi: Main mahjong, bernyanyi
Twitter: @kaor1n_n


History:

Memenangkan Grand Pix "Program seleksi training seiyuu" pada tahun 2016. Tampil di anime 100% Pascal Teacher. Mengisi suara di game Uma Musume Pretty Derby sebagai Nice Nature. Sampai saat ini masih menjadi seiyuu  Aria Futaba di Aikatsu Stars! Pernah menjadi vokalis band MaronMacaron. Berada di agensi yang sama dengan Takatsuki Kanako.






Komentar: aku baru tahu kalo Shimamura Uzuki ternyata punya saudara kembar.


Itu tadi adalah 3 member pertama Perfect Dream Project. 6 member sisanya akan di posting dalam dua bagian selanjutnya.

Apakah ada salah satu gadis di atas yang membuatmu tertarik?

Karena postingan ini masih dalam tahap pengembangan maka mungkin akan ada perubahan di kemudian hari. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses