Love Live! Perfect Dream Project



Pada akhirnya para seiyuu untuk proyek PDP (Perfect Dream Project) telah resmi diumumkan pada tanggal 21 September 2017. Ini adalah proyek ketiga dari Love Live! setelah School Idol Project (µ’s) dan Sunshine!! (Aqours). Seperti yang dapat kalian duga memang belum ada nama resmi untuk grup mereka. Berdasarkan tradisi sih, biasanya akan diadakan polling dan voting untuk menentukan nama grup.

Berdasarkan pengumuman terbaru bahwa proyek game Love Live! “Love Live! School Idol Festival” akan dikembangkan dan melibatkan grup PDP dalam versi terbarunya dengan judul “Love Live! School Idol Festival ALL STAR”. Apa yang terbaru dari game ini selain melibatkan PDP juga menyertakan µ’s dan Aqours dalam satu dunia yang sama. Belum ada indikasi bahwa proyek ini akan menjadi pengganti Aqours, setidaknya hingga saat ini.



Pada versi terbaru nanti, pemain disuguhkan dengan cerita baru yang menggabungkan kisah dari grup μ’s, Aqours, dan PDP dalam satu latar. Cerita tersebut termasuk cerita tentang masalah di masing-masing sekolah, cerita personal tiap karakter, dan yang pasti ada cerita di mana para karakter dari ketiga grup tersebut saling bertemu dalam satu latar.

Dalam game ini nantinya juga akan ditampilkan formasi dance dan sistem gameplay terbaru, di mana para karakternya akhirnya akan tampil dalam format 3D. Tidak hanya itu, fitur untuk mengatur kegiatan latihan mereka juga ditambahkan.

Nah, Berdasarkan informasi di atas, kita bisa berasumsi bahwa nantinya seluruh jajaran seiyuu µ’s dan Aqours akan melakukan come back untuk mengisi suara di game ini, bahkan mungkin bisa jadi mereka akan satu panggung dalam sebuah event di masa depan.



Apa itu PDP?

Yang jelas ini bukan nama sebuah partai baru, singkatan Pendeta Pembantu apalagi ada hubungannya dengan Indah Dewi Pertiwi. Perfect Dream Project adalah proyek wadah baru yang menaungi idola sekolah terbaru kali ini bertempat di SMA Nijigasaki. Seperti yang sudah-sudah hanya ada 9 gadis yang terpilih dalam proyek ini. Apa yang membedakan dari proyek sebelumnya adalah adanya 3 Team yaitu yang mewakili 3 company Dengeki OnlineFamitsu App, dan Bushiroad yang masing-masing mewadahi dan memfasilitasi 3 idol PDP.


 

Berikut adalah rinciannya:

Bushiroad: Kanata, Shizuku & Emma
Dengeki Online: Karin, Kasumi & Setsuna
Famitsu App: Ai, Ayumu & Rina


Untuk para idol di Bushiroad sendiri sebelumnya sudah lebih dahulu dikenal sebagai Top 3 dari Team N di Love Live! School Idol Festival sementara 6 karakter lainnya merupakan karakter baru.

Konsep dari PDP ini adalah kamu melihat setiap idol ini sebagai seorang kompetitor individual. Setiap bulannya terdapat polling di mana kamu dapat memberikan suara untuk idola yang kamu sukai dan pada setiap bulan diumumkan hasil yang menyertakan komentar dari tiga idola dengan ranking teratas. Sampai saat ini tidak diketahui manfaat lain dari polling ini.

credit: ganbaramen


Perkembangan PDP sampai saat ini.


1. Salam perkenalan, dialog, komentar dan wawancara terhadap setiap individu karakter (dalam bentuk teks)
2. Serial komik 4-koma (komik 4 panel) atas setiap grup.
3. Percakapan random dari setiap grup, melibatkan 3 member yang membicarakan tentang ranking hingga game.
4. Live Streaming yang mempertunjukkan tentang kostum terbaru dan para seiyuu dari setiap idola ini
5. Video klip perkenalan profil dari para member yang baru-baru ini diunggah di youtube.


Berikut profil Seiyuu dan Character PDP:

klik: disini untuk rincian selengkapnya


Karena artikel ini masih dalam tahap perintisan maka akan ada penambahan dan perubahan bila diperlukan. Berikutnya adalah profil para member beserta pengisi suaranya berdasarkan website llsif yang sudah diterjemahkan oleh ganbaramen.tumblr. See ya!

sumber: (ganbaramen - berbagai sumber)

Komentar

Anonim mengatakan…
Kurang 3 anjir

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses