22/7, Idol Digital Project dari Yasushi Akimoto Merilis Visual Terbaru


Situs resmi untuk proyek idola digital Sony Music dan Aniplex, "22/7" hari ini mengungkapkan penampakan terbaru dari delapan karakter idola yang digambar oleh salah satu perancang karakter proyek, Yukiko Horiguchi (Lucky Star, K-ON !, Tamako Market). Gambar ini akan ditampilkan di single CD untuk lagu debut idola unit ini, "Boku wa Sonzai Shiteinakatta" (saya ini tidak ada) yang akan dirilis pada tanggal 20 September. Seperti yang dilaporkan, proyek ini diproduseri oleh Yasushi Akimoto yang berusia 59 tahun. Beliau terkenal karena karya-karyanya untuk Onyanko Club, AKB48 dan sister grup lainnya.

Juga, telah dipastikan bahwa video musik untuk lagu debut ini akan diproduksi dalam full 3DCG oleh Tatsunoko Production, yang memproduksi CG untuk serial anime bertema idola lainnya, PriPara dan KING OF PRISM. Video Musik ini akan disutradarai oleh Ryo Ando, ​​yang mengerjakan animasi lagu pembuka untuk film Tiger & Bunny The Rising (2014) dan Demi-chan wa Kataritai, debut serial TV dia pada tahun ini. Selain itu, Yusuke Takeda (Ghost in the Shell, Sword Art Online) juga ikut membantu sebagai director art, bersama Yoshihiro Otobe (serial Pretty Rhythm) sebagai director CG.

Video musik akan disertakan dalam edisi TYPE-A dari CD single, dan acara pemutarannya akan diadakan di Tokyo, tempat masih belum diumumkan, satu bulan sebelum perilisan, 20 Agustus.

 
Visual Art Type-A



Visual Art Type-B

 
Member Seiyuu


source: crunchyroll


satu pertanyaan buat judul lagunya, kalau mereka menyatakan diri sebagai grup idola 2,5 D yang artinya menembus batas 2D menjadi 3D, kenapa mereka menyatakan diri sebagai "tidak ada"?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)