Shogakukan Asia Mempublikasikan Manga BanG Dream! dalam bahasa Inggris

Volume 1 dari manga bahasa Inggris BanG Dream! akan diedarkan di toko buku di Asia Tenggara pada akhir Maret; Shogakukan Asia sedang menggali peluang lebih lanjut untuk merilisnya di wilayah lain.



Shogakukan Asia Pte Ltd (Shogakukan Asia), tempat penerbitan manga dan buku pendidikan, telah mengumumkan akuisisi hak penerbitan berbahasa Inggris untuk serial manga Bushiroad Media yang sangat populer, BanG Dream! .

Ditulis dan diilustrasikan oleh Mami Kashiwabara, BanG Dream!  menceritakan kisah seorang gadis kelas 1 SMA Kasumi Toyama, yang berupaya untuk membentuk sebuah band setelah serangkaian kesempatan pertemuan yang menyatukannya dengan sensasi "denyut para bintang" yang pertama kali dia alami saat masih kecil.

Sementara  BanG Dream! berbagi premis cerita manga yang sama dengan serial televisi anime populer yang ditayangkan di Jepang saat ini, pada manga ini akan diceritakan lebih rinci komprehensif untuk masing-masing karakter dan fitur adegan tambahan yang tidak ditayangkan di anime.

Volume 1 dari manga bahasa Inggris BanG Dream! dijadwalkan rilis pada akhir Maret, dan diperkirakan akan mulai dijual di toko-toko buku di enam negara berikut: Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei, Thailand dan Filipina. Shogakukan Asia juga menjajaki peluang dengan mitra di luar negeri untuk merilis manga ini di wilayah lain di luar Asia Tenggara.


Tentang BanG Dream!

Produksi terbaru dari Bushiroad Inc - perusahaan hiburan dibalik Cardfight !! Vanguard, Future Card Buddyfight, Detective Milky Holmes, Weiss Schwarz dan judul produksi lainnya - BanG Dream! adalah proyek media gabungan yang menyertakan video animasi musik, komik, rilis lagu dan banyak lagi. Terlebih lagi, pengisi suara untuk karakter BanG Dream!juga tampil di konser kehidupan nyata sebagai band cewek "Poppin'Party".

Sinopsis Volume 1 BanG Dream!

Kasumi Toyama selalu terpikat oleh "denyut dari para bintang". Sejak itu, dia terus mencari untuk sesuatu ... sebuah percikan yang akan menyemangati dan menggetarkannya! Mengikuti jejak stiker berbentuk bintang, ia segera dipertemukan pada sebuah gitar "Random Star" di rumah teman sekolahnya! Mungkinkah ini menandai awal dari sesuatu yang menakjubkan? Sebuah kilauan, kehidupan SMA yang "doki-doki" untuk Kasumi baru dimulai ketika dia memutuskan untuk membentuk sebuah band!

Tentang Shogakukan Asia Pte Ltd

Shogakukan Asia adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Shogakukan Inc di Jepang, yang pertama kali didirikan pada tanggal 8 Agustus 1922 sebagai sebuah penerbit yang mengkhususkan diri dalam majalah pendidikan untuk anak-anak sekolah dasar dan guru di Jepang. Selama bertahun-tahun, Shogakukan bertahap memperluas baik skala dan jangkauan publikasi dalam rangka untuk memenuhi berbagai kebutuhan pembacanya dari kelompok usia yang berbeda dan demografi.

Didirikan di Singapura pada September 2013, Shogakukan Asia didirikan untuk memimpin bisnis ekspansi penerbitan Jepang ke Asia, khususnya wilayah Asia Tenggara. Berbasis di Singapura namun mencakup Asia di dalam visinya, Shogakukan Asia mengadopsi model penerbitan langsung, memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan yang besar di dalam bidang lisensi luar negeri dan publikasi materi pendidikan.

Sejak September 2013, Shogakukan Asia telah menerbitkan 95 judul manga dan 20 judul pendidikan anak-anak. Judul manga terlaris termasuk Detective Conan, Silver Spoon, Doraemon, Future Card Buddyfight dan Pokemon.

For more information, please visit at:
[Official website] http://shogakukan.asia/
[Facebook page] http://www.fb.com/ShogakukanAsia/

(source: shogakukan.asia, dengan perubahan seperlunya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)