FanFiction: Dear My Teacher





Untuk kedua kalinya nulis postingan tentang cerita fanfic.

Oke, sebenarnya ini cerita iseng. Ide penulisannya juga sama sekali tidak original. Rincian isi ceritanya dapat dibaca di bawah ini.
Kenapa saya memutuskan posting di blog?

Karena ini adalah cerita fanfiction yang sudah selesai saya revisi ulang (i called it: refixtion) dan aku pikir cerita ini bagus (narsis mode: on).

Jadi apa tema cerita ini?

Poin utamanya adalah tentang Romansa. Kata kunci dari tema cerita ini adalah age gap, guru dan murid, masa lalu dan masa sekarang. Mengangkat pairing paling gak terkenal di dunia love live: Umi x Alisa. Aku pikir pairing ini bisa jadi populer kalau ada yang serius mengangkat ceritanya.

Appeal?


Seperti yang sudah dituliskan di atas. Tokoh utama dari cerita ini adalah seorang guru dan murid. Umi Sonoda sebagai seorang guru dan Alisa Ayase sebagai seorang murid. Sebelum aku selesai menulis ini aku gak nyangka kalau cerita ini ternyata bergenre shoujo ai. Nah, biasanya di dunia shoujo ai ada kebiasaan untuk membedakan karakter “Prince” dan “Princess”. Entah, apakah ini bisa diterapakan di cerita ini, mungkin kalian sendiri yang bisa menilainya.

Cerita ini di adaptasi secara patuh mengikuti ide cerita aslinya. Jadi, tolong jangan kaget mengapa cerita ini begitu mirip dengan cerita yang itu. seandainya ada waktu dan ide baru aku juga mau menuliskan beberapa lembar cerita lagi karena cerita aslinya juga masih belum selesai. 

Tapi untuk saat ini cukup sampai cerita ini saja, yah? ^^

[psst: ada sedikit perubahan rate menjadi M di halaman tertentu. Tolong jangan kaget yah.]


Sinopsis

Title: Dear My Teacher
Genre: Alternative Universe, School Life, Teacher, Age Gap, Sister, Senpai-Kohai, Mature, Shoujo Ai, Drama, Romance, Seinen, Hurt/Comfort, Yuri.
Rating: T / M (-)
Update: Completed.
Total: 22,266 words
.
Ini adalah proyek fanfic-ku selanjutnya yang pernah aku buat dalam tahun 2015. – yang artinya aku belum punya ide lagi untuk membuat fanfic lainnya – Masih mengenai Love Live!, kali ini aku akan mengulik "another unsual pairing" yang ada di manga doujin - tapi gak terkenal tapi kok seru juga yak idenya. – Umi dan Alisa.

Silahkan berbaik hati menyambut kedua tokoh utama kita ini untuk memasuki panggung utama (plok plok plok (tepuk tangan~lah..).

Eee... Jadi garis besar cerita ini adalah mengenai hubungan cinta Guru dan Murid, bisa dibilang ide cerita ini sesungguhnya tidak original banget – bisa dibilang hasil curian, tapi kalo saya sih lebih suka menyebutnya merusak cerita. Hahaha...

Agar kalian tidak kebingungan memahami cerita ini maka saya akan memaparkan karakter tokoh yang memainkan cerita ini.




Penokohan Karakter

Umi Sonoda
Pada awal cerita ini di buka dengan cerita POV dari tokoh "heroine" kita. Umi Sonoda (23 tahun), Guru PE yang bekerja di bekas SMA dia, SMA Otonokizaka. Meskipun dia mengajar sebagai guru olah raga namun setiap harinya dia bekerja sebagai perawat di ruang UKS. Dia adalah wanita yang ramah terhadap semua murid dan guru di sekolah, tegas, berwibawa dan atletis. Hanya saja dia bukan orang mudah bergaul dengan lingkungan yang baru, dan tidak terlalu nyaman berada di keramaian, apalagi diantara para pria.
.
Alisa Ayase
Alisa Ayase (16 tahun), Gadis keturunan Rusia ini merupakan murid kelas 2 SMA Otonokiza yang menjadi anak emas sekolah ini. Dia adalah gadis jenius yang menguasai segala hal melampaui gadis seusianya, itulah yang membuatnya menjadi siswa terbaik di Sekolah, bahkan merupakan Top 10 dari seluruh siswa terbaik di Jepang. Dalam cerita ini dia hanya hidup seorang diri saja di rumah, berdua dengan kakaknya yang selalu sibuk bekerja di luar karena dia merasa dirinya adalah murid yang jenius sehingga dia tidak pernah datang ke sekolah selama 2 tahun terakhir. Gadis ini sangat angkuh, tidak mau bergaul dengan teman sebayanya dan memiliki idealisnya sendiri.

Kotori Minami
Kotori Minami (23 Tahun), Kepala Sekolah SMA Otonokizaka yang baru. Dia baru di tahun ini menggantikan jabatan ibunya yang memutuskan untuk pensiun dari dunia pendidikkan. Motivasi awalnya adalah bekerja sebagai seorang designer, dan berencana untuk kuliah fashion di Amerika Serikat namun gagal. Ironisnya, Saat ini Ibunya malah berada di Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu liburannya.

Eli Ayase


Tokoh Figuran

Kousaka Honoka
Sahabat Kotori dan Umi yang mewarisi toko kue Homura. Mantan Ketua OSIS SMA Otonokizaka. Cuma sebagai pemain figuran saja.

Madam
Entahlah, apakah penokohannya perlu dijabarkan atau tidak. (lol)




Chapter

Time 1: Another Tomorrow Day
Time 2: The Days After Later
Time 3: Now We Leisured!
Time 4: In The Short Future
Time 5: Our Time is Over!
Time 6: Connect to the Past (+ 1 extended version (Rate: M)
Time 7: From The Past That I Know
Time 8: Future is Endless Time
End: Epilogue *[COMPLETE]*

Silahkan mengikuti cerita ini di fanfiction.net: https://www.fanfiction.net/s/11615050/1/Dear-My-Teacher

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)