Review Isi Majalah Jpop Culture Edisi ke-10.

AAAAA......Akhirnya saya update blog ini juga~~~ #huee...


Hari ini saya baru saja beli majalah J-pop Culture edisi ke-10 dan seperti biasanya saya cuma modal numpang lewat doang, karena memang gak tau kapan sebetulnya tanggal rilisnya jadi kebetulan lewat indomart, eh di raknya ada majalah ini, ya udah grab aja....


Untuk topik idol group yang diangkat kali ini adalah Sakura Gakuin. well, seperti yang biasanya kebanyakan isinya cuma tentang gambar discografi musik dan daftar member... i hope suatu hari mereka bisa bikin ulasan artikel sendiri yah, minimal tambahin tentang fact and detail deh...


Selain itu juga ada ulasan tentang Ressha Sentai ToQger, Secara desain layout saya merasa cukup puas dengan ulasannya. :)


Yah minimal dua hal inilah yang menjadi alasanku untuk membeli majalah ini. Selain hal ini yang membuat majalah ini menarik adalah artikel wawancara dengan Lumina Scarlet.yang diulas secara panjang dan lebar (6 halaman)

Hal lainnya yang menarik di edisi ini adalah bonus foto member Lumica. Aku pikir daripada kasih bonus poster yang kadang kualitas tintanya jelek, bonus foto seperti ini boljug.... lol.

Padahal kepengennya dapet fotonya Nime, malahan foto Yuuchan. yah apa mau dikata sih, namanya juga random PP. lol

Hal lain yang berbeda dari edisi sebelumnya adalah penggunaan kertasnya, jika sebelumnya banyak kertas glossy yang bikin harganya tambah mahal, kali ini cukup dengan kertas biasa... (gak tau nama jenis kertasnya. lol)




Tapi hal yang masih disayangkan adalah:

1. Kualitas cetakan gambar printernya!

disini ada bercak putih yang menyebar rata di gambarnya... entah kenapa

baru buka isi page pertama dan kedapatan garis putih mulus memanjang di bagian tengah.... itu rasanya MEHHH!!! -_-

well, bener sih ini memang bonus poster... bukan poster utamanya, tapi bukan berarti kualitasnya dibikin jelek kan....
tintanya meluber jadi kesannya kusam  -__-

2. Nomer Edisi random.

Well, sebetulnya ini edisi ke berapa sih? no. 10 tahun 2014 atau no. 7 tahun 2013? :v

 

  

Udah gitu aja.... setelah baca yah dibungkus lagi.... <(")


Dan disatukan dengan majalah yang lainnya.... (^_^)

dari yang harga awalnya Rp. 35.000, Rp. 49.000, trus balik lagi Rp. 35.000 (btw, ane beli ini cuma Rp. 34.500 doang sih)


Karena bonusnya gak sesuai harapan, untuk sementara gak masang dulu~~~ :3

 

Komentar

Unknown mengatakan…
Saya lihat, harganya berkisar 38k
RFshipper mengatakan…
yang cover SCANDAL ada mau dijual ga *kalo ga terlalu suka*? :v soalnya aku tau majalah J-Pop culture baru akhir2 ini & kemarin mau beli yg edisi 3 itu ke redaksinya katanya udah ga ada. jadi kalo dijual mau deh bayarin
Unknown mengatakan…
Majalahnya masih ada gak, kalau masih ada saya beli

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)