REVIEW: Hillsong UNITED - Aftermath: Live In Miami

Sekali lagi Hillsong United sebuah Contemporary Christian Worship Band asal Australia yang sudah terlanjur terkenal ini (hehehe...) akan kembali gebrakan pasar musik di pertengahan bulan Februari ini, tanggal 14 Februari 2012.


Tepat Setahun Terakhir, Setelah sukses dengan album studio recording terakhirnya Aftermath yang membuat mereka diganjar menduduki top chart di U.S. Billboard Albums (Christian: Rank 1//Digital: Rank 5). mereka akhirnya mengeluarkan album Live Recordingnya di bulan februari ini dengan judul album Aftermath: Live in Miami. album ini akan berisi 22 track lagu yang dibagi menjadi 2 bagian. Album ini akan dijual dalam bentuk Blu-ray/DVD, CD + Deluxe, and digital format.

Hillsong UNITED - Live In Miami // Go


Mirip dengan konsep album sebelumnya The I Heart Revolution: With Heart As One. Untuk kemasan CD akan terbagi atas dua bagian, Perbedaannya adalah jika pada album I Heart Revolution merupakan kompilasi rekaman dari berbagai tempat berbeda di seluruh dunia. maka album terbaru ini adalah rekaman dari satu lokasi saja, tepatnya berada di American Airlines Arena di Miami, Florida oleh tim UNITED selama tur mereka di USA pada tanggal 6 Agustus 2011.

Hillsong UNITED - Yours Forever




Well, untuk isi albumnya sendiri, sebagian besar merupakan lagu-lagu lama mereka yang sudah populer sebelumnya. seperti Mighty To Save, Break Free, Take It All dan lainya. cuma terdapat 1 lagu yang benar-benar baru disini yaitu A Song To Sing. jadi untuk kalian yang berniat untuk mencari fitur lagu baru maka album ini sepertinya tidak cocok buat kamu. tapi buat kalian yang merupakan  Fans Hillsong United, maka album ini sangat layak untuk dicari dan dinantikan.

Trailer:


Beberapa Alasan mendasar kenapa album ini layak untuk dibeli:

1. ini adalah Album ke 12 Hillsong UNITED. dan merupakan album live recording terbaru setelah 4 tahun mereka tidak mengeluarkannya.
2. terdapat banyak aksi spesial keren dalam setiap track lagu dari para worship leader mereka seperti Matt CrockerJoel HoustonJonathan DouglassJill McCloghry, Jad Gillies. Sayangnya Marty Sampson (yang cipataiin one way, take it all, king of majesty) ndak bakal mengisi album ini kembali.. huhuhu.. padahal aku kangen ama suaranya... Salah Satu Founder dengan kreativitas lagu yang sangat luar biasa KEREENNN!!! dan Brooke Fraser yang juga vakum untuk proyek ini karena fokus ke albumnya sendiri FLAG.
3. ini adalah live recording pertama mereka di luar australia (USA) dimana para penontonnya juga gak kalah gokill ama yang ada di australia (walaupun harus diakui fans dari amerika selatan (brazil,argentina,kolombia,dll) merupakan fans ter-GOKILL dari UNITED)
4. banyak aransemen baru, dan kalian bakalan hanyut mengikuti gaya dinamika worship mereka yang keren ini ketika mendengaran album ini. (kecuali yang ANTI HILLSONG [hhmm....])

Berikut ini adalah Tracklist lengkap dari album ini:


TrackJudul LaguTimePengarang LaguPemimpin Pujian
Disc A
1Go4:08Matt CrockerMatt Crocker
2Break Free4:07Joel Houston, Matt Crocker & Scott LigertwoodJonathon Douglass
3You4:49Joel HoustonJoel Houston
4Search My Heart7:03Joel Houston & Matt CrockerJad Gillies
5Mighty To Save5:12Reuben Morgan & Ben FieldingJoel Houston
6Hosanna6:20Brooke FraserJill McCloghry
7All I Need Is You5:56Marty SampsonJad Gillies
8Bones4:07Jill McCloghry & Joel HoustonJill McCloghry
9Nova6:02Joel Houston, Matt Crocker & Michael Guy ChislettMatt Crocker
10Aftermath8:06Joel HoustonJoel Houston
Disc B
1Freedom Is Here/Shout Unto God7:41Reuben Morgan & Scott Ligertwood/Joel Houston & Marty SampsonJad Gillies
2Like An Avalanche6:22Dylan Thomas & Joel HoustonJill McCloghry
3Rhythms Of Grace6:22Chris Davenport & Dean UssherMatt Crocker
4Oh You Bring6:24Matt CrockerMatt Crocker
5The Stand4:54Joel HoustonJoel Houston
6From The Inside Out5:18Joel HoustonJoel Houston
7A Song To Sing...2:48Joel HoustonJoel Houston
8With Everything10:53Joel HoustonJoel Houston
9Your Name High4:13Joel HoustonJonathan Douglass (JD)
10Take It All4:11Marty Sampson, Matt Crocker & Scott LigertwoodJonathan Douglass
11Yours Forever4:08Joel Davies & Braden LangJonathan Douglass
12Take Heart8:07Joel HoustonJoel Houston

untuk memesan secara online (pre-order) dapat dilakukan di Hillsong Shop (International/Australia). Benih.com (Indonesia)

source: wikipedia

© 2012 by T[RULE] OF LIFE. All visual media © by hillsong united. All Rights UnReserved.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses