Kumpulan Digital Clip The Hits Trans TV (Part 2)

Ok, setelah sebelumnya aku juga telah memposting Digital Clip The Hits yang lucu - lucu disini. Nah, sekarang aku bakal Up Date lagi Video The Hits . Ok langsung aja Cekidot!

1. Rossa - Ku Pembantu

ide dari Video ini cukup unik yaitu menceritakan curhatan seorang TKI ARAB. mulai cerita tentang di setrika, tidak bisa pulang kampung, gaji telat dibayar, di siksa lah, sampai hot news tentang lemahnya perlindungan TKI di negri sana dan ada gerakan koinnya juga hehehe...


2. Bunga Citra Lestari - Karena Ku Kena Kutuk

nah kalau tentang Digital Clip ini, aku jadi sedikit teringat dengan cerita salah satu film hollywood (ndak tau judulnya) yang ceritanya tentang seorang puteri yang di beri "karunia" ama seorang peri supaya menjadi anak yg penurut. nah ternyata eh ternyata kedepannya sang puteri ini lebih merasakan karunia itu lebih mirip kutukan daripada berkat. hehehe... sama deh seperti Digital Clip ini, ketemu apapun aja langsung direspon.. hehehe...



3. Bondan Prakoso - Ya Sutralah!

hahaha.. sebelumnya aku jelasin "Sutralah" itu jelas-jelas plesetan kata dari "Sudalah". OK! jujur waktu kemaren aku tahu yang jadi Digital Clip Ter-HITS bukan video ini agak kecewa juga sih! karna gimanapun juga Video ini punya message yg lebih kuat. oh yah, awalnya aku gak sadar sapa sih tuh yg jadi Aktornya.. tapi setelah mengamati aku baru sadar kalo dia tuh yang jadi Kacung-nya (halah) pocong di session Keppo! Ide Ceritanya tentang Orang Bokek! dari awal sampe akhir ceritanya tentang mimpi menjadi kaya lah, buat bisa bayar utang lah.. dll... Cekidot!



5. Cherry Belle - Panu

Dan Seperti yg telah aku singgung sebelumnya, Juara Digital Clip TerHITS untuk minggu ke-3 ini adalah CHERREBELLEK!! lol! walaupun DC ini ingin memparodikan Cherry Belle ironisnya para pemainnya malah kelihatan seperti GirlBand SuperGirlies.. lol!! kalau buat aku sih, kenapa DC ini bisa menang, itu karena adanya Faktor F (Franda :D ) lol! yah setidaknya sama-sama lucu lah! Ide Cerita tentang sahabat yg pengen menghilangkan Panu =.=" (aneh-aneh aja!)


OK, Sekian dulu postingan buat saat ini. sampai jumpa minggu depan! tetep setia di blog ini yah! kalo bisa komen donk!!! plz! :D

Contact The Hits Trans TV On The Facebook And Twitter
Official Website: Trans TV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses