SONG OF THE WEEK: MY FUTURE DECIDED - HILLSONG UNITED

Hey Guys kali ini aku bakal Posting Lagu yg sering aku denger minggu2 ini, apalagi kalo tidak bukan..... Yups! Hillsong United
Verse 1
You hold the future in your hands
(Kau memegang masa depan di tanganMu)
You know my dreams and you have a plan
(Kau tahu impianku dan Kau memiliki sebuah rencana)
And as you light my way, I'll follow you
(Dan seperti Kau menerangi jalanku, Aku akan mengikutiMu)

Pre-chorus
My eyes on all of the above
(Mataku tertuju pada semua yang ada di atas)
My soul secure in all you've done
(Jiwaku aman dalam semua yang telah PerbuatanMu)
My minds made up
(Pikiranku terbuka)
And you are the only one for me
(Dan Kau adalah satu-satunya untukku)

Chorus
Jesus, savior, in my life you are everything
(Yesus, penyelamat, dalam hidupku Kaulah segala-galanya)
My future decided, I will praise your name
(Kuputuskan masa depanku, ku akan memuji namaMu)
And I know that I am, I am yours
(Dan aku tahu bahwa aku, aku milikMu)
Yeah, I know that that I am, I am yours
(Yeah, aku tahu bahwa aku, aku milikMu)

Verse 2
You hold the earth in your command
(Kau memegang bumi dalam perintahMu)
You are the rock on which I stand
(Kaulah batu karang di mana aku berdiri)
And as I live each day, I'll follow you
(Dan Sebagaimana Aku yang hidup setiap hari, aku akan mengikutiMu)

Bridge
Aren't afraid, aren't ashamed Lord we know who we are
(tidak takut, tidak malu. Tuhan kita tahu siapakah kami)
We are your people and we won't be silent
(Kami adalah orang-orangMu dan kami tidak akan diam)
Unified hear us cry at the top of our lungs
(Bersatu dengarkan kita menangis di puncak  atas suara kita.)
You our God and we will not be shaken
(Kaulah Allah kita dan kita tidak akan tergoncang)



Short Story:

Mungkin bagi kebanyakan orang lagu ini bukanlah lagu yg mudah di dengar selain, lagu ini juga tidak bisa di kategorikan lagu PAW pada umumnya. lagu ini juga lebih di khususkan untuk anak-anak muda. khususnya aku :) 

lagu ini bercerita banyak buat aku ketika aku mengalami masalah identitas masa depan waktu SMA sampe waktu kuliah kemaren. aku sering kali berpikir bahwa masa depan itu hanya sekedar waktu, sesuatu yg mengalir dan tidak berguna. tetapi lewat lagu ini hidupku berubah dan aku mulai memikirkan tentang potensi masa depan, masa depan adalah milik Tuhan, dan aku bakalan jadi orang yg bohong apabila ngomong hidupku milik Tuhan tapi gak pernah kenal ama Tuhan n menyerahkan hidup buat Tuhan. jadi aku mulai menyerahkan masa depanku, percaya dengan masa depan, dan bergerak untuk masa depan. Keep Up Guys! GBU!!


Facebook Hillsong UNITED: http://www.facebook.com/hillsongunited
Twitter Hillsong UNITED: twitter.com/hillsongunited

© 2012 by T[RULE] OF LIFE. All visual media © by Youtube. All Rights Reserved.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)