REVIEW: Together As One - LIVE Album Recording 2011

"Dalam dunia yg penuh ide ini, untuk menamakan sesuatu adalah untuk memilikinya. Jika Anda dapat memberi nama setiap masalah, Anda dapat memiliki sendiri masalah itu "-. Thomas L. Friedman

Sebuah nama menunjukkan banyak hal, tapi tidak ada yang lebih kuat dari usulan kepemilikannya. "... Untuk menamakan sesuatu adalah untuk memilikinya."

Selama ini Gereja Hillsong telah menjadi rumah gereja saya (untuk saya) selalu ada rasa unik yang Allah telah menghembusi ibadah yang berasal dari gereja ini. Dan selama bertahun-tahun saya telah melihat lagu demi lagu mencurahkan kehidupan gereja ini.

Saya baru-baru ini dalam pertemuan dengan beberapa pemimpin gereja kita membahas Rekaman Hillsong Album LIVE mendatang. Di antara banyak hal yang dibahas adalah kekuatan yang jelas, dan pernyataan yang dibuat ketika seluruh jemaat kami berkumpul bersama-sama untuk menyembah dan mencerminkan kebaikan Allah kita. Bagi saya, selalu ada rasa yang unik, dan sangat nyata bahwa Allah hadir ketika jemaat kami bertemu sebagai satu untuk merayakan Allah di tengah-tengah kita.

Aku tidak akan pernah melupakan pernyataan Pastor Joel A'Bell yang dibuat dalam pertemuan itu, ketika ia berkata "Satu hal yang saya sukai dari malam ini, adalah ini adalah satu malam di tahun dimana kita menangkap gereja kita berkumpul bersama sebagai satu, untuk merayakan Allah kita ". Sesuatu yang langsung memukul saya ketika dia mengatakan bahwa. Ini mungkin terdengar jelas bagi Anda, tapi itu adalah sesuatu yang aku selalu tahu, tetapi gagal untuk mengingat. Kebenaran sederhana yang ... ada kekuatan dalam kebersamaan.

Ya, kami menyatakan rekaman pada malam itu, dan ya, itu menghasilkan sebuah album yang akhirnya akan dikirim di seluruh dunia, tapi itu bukan alasan mengapa kita berkumpul. Jika kita tidak pernah membuat album, dan tidak pernah dinyanyikan lagu-lagu yang datang langsung dari hati dan jiwa dari apa yang Tuhan lakukan di bagian tertentu dari tubuh ekspansif Kristus yang disebut Gereja, masih ada kebutuhan untuk berkumpul. Jadi setahun sekali, gereja kami berkumpul bersama sebagai satu untuk menangkap, merekam, dokumen dan kronik ekspresi ibadah kami kepada Allah kami. Dan seperti Thomas L. Friedman ingatkan pada kita dalam kutipan di atas, "untuk menamakan sesuatu adalah untuk memilikinya." Jadi kita menamakan malam ini BERSAMA SEBAGAI SATU (TOGATHER AS ONE). Malam ini adalah tentang saya, berkumpul dengan gereja saya, menyembah Tuhan ... dan saya berniat untuk memilikinya, dan jika Anda memanggil Hillsong Church sebagai rumah Anda, saya berdoa Anda juga akan merasakan hal yang sama.

Tertanda,
Terinspirasi ulang dari Staf Anggota Hillsong Church

TANGGAL: 30 Oktober 2011
WAKTU: Pintu terbuka pada 4PM dimulai pada 5PM
LOKASI: Allphones Arena (sebelumnya disebut Arena Acer)

Untuk informasi lebih lanjut dan RSVP untuk rekaman album Live kami, silahkan kunjungi myhillsong.com/livealbum

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hillsong Live termasuk album dan tanggal tur mendatang, silahkan kunjungi live.hillsong.com dan mengikuti kami secara online di facebook.com/hillsong.com dan twitter.com/hillsonglive

Video Preview: http://vimeo.com/29131694

Based on: togatherasone


REVIEW:

setelah aku membaca mengenai postingan Hillsong yang terbaru ini. aku mendapat sesuatu hal yang baru yaitu mengenai CINTA AKAN GEREJA. seberapa banyak kita pergi ke gereja hanya untuk identitas pribadi? i dont know. tapi yang jelas, gereja itu tidak sesempit itu, ada dimensi berbeda dimana kita harus hidup karena itu adalah keharusan. tidak tahukah kita jika gereja adalah sebuah rumah (HOME) dan di dalam rumah ada harapan (HOPE).dan oleh harapan kita mendapat kedamaian (PEACE). bahkan gereja sebesar hillsongpun masih menekankan pentingnya Berkumpul dan Bersama-sama, mungkin selama ini kita bergereja kita tidak pernah mengenal orang-orang yang ada di sebelah bangku kita? so, this is the start! Togather Worship God with heart as One! not One Ego...

setidaknya sampai saat ini aku bersyukur tuhan tempatkan aku di sebuah gereja yang benar-benar dapat menjadi rumah yang baik. bagaimana dengan anda? #ilovemychurch #iloveGMS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)