New Video: Hillsong - Born Is The King (It's Christmas)

Guys!! You know... gak terasa bentar lagi kita bakal merayakan natal lho... hmm, masih lama sih.. tapi jujur gak tau kenapa aroma natal itu udah kerasa bgt buat aku. Nah sama juga apa yg dilakukan ama beberapa musisi buat merayakan natal ini. minimal ada 2 album keren yang harus dimiliki.CEKIDOT!


1. Hillsong Music - Born Is The King (It's Christmas)

ini adalah Album terbaru Hillsong yang dikerjakan secara khusus untuk menyambut natal tahun ini. Sedikit agak berbeda dengan album natal pada umumnya. Konsep album natal yang digunakan disini menggunakan setting Musim Panas. hah?? Bukannya Musim dingin?? no... karena di Australia kebanyakan daerahnya tidak mengalami musim dingin maka. disini Hillsong lebih ingin menggambarkan hubungan kekeluargaan di musim panas. hmm... unik juga yah.. jadi jangan membayangkan akan ada setting salju, boneka salju. dll. Seperti Video ini digambarkan ada anak-anak kecil yang sedang bermain di dalam hutan tropis (mirip purwodadi. hehehe...) lalu disini mereka mencari harta karun sebuah hadiah natal dan kegembiraanpun dimulai. Interisting





2. TobyMac - Christmas In Deverse City (2011)


 
wow.. sekali lagi TobyMac sang penerima penghargaan Grammy Award membuktikan kualitasnya sebagai musisi handal, kali ini dia bereksperimen dengan lagu Natal, dengan gaya hip-hopnya bisa dibayangkan betapa kerennya album ini. sangat recomended untuk kalian. That All Guys! GBU.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses