My Favourite song of the day: Hold On - Stellar Kart

waaw.... setelah lama aku gak dengerin lagu Stellar Kart hari ini aku dengerin lagi lagu mereka dan aku tersentuh banget ama lagu Hold On!. coba deh agan2 kalo punya waktu download trus puter nih lagu. Keren banget deh lyricnya.. tapi ada yg lebih spesial buat aku, apa sih keistimewaan lagu ini?

dulu waktu aku SMA aku disuruh milih salah satu lagu berbahasa inggris bwt dinilai untuk ujian Inggris Listening. yg diuji jelas bukan Suara kayak di indonesia Idol lah gan!! tapi pengucapan lafal lagunya apakah udah pas ama lyric aslinya.. jujur waktu itu aku bingung bgt. mau nyanyi lagu dunia yg aneh2 takutnya gak apal.. akhirnya aku coba prefer ke lagu Christian. yg pas di otak lah.. hehehe.. pilihan pertamaku sih "I Could Sing Of Your Love" by Delerious? tapi setelah aku cek lebih jauh.. duh kok rasanya terlalu panjang yah.. akhirnya hari itu aku putuskan buat pulang ke rumah.

nah, setelah samapi rumah, aku pergi ke gereja. kebetulan pas itu ada anak2 musik gerejaku nunjukin satu album keren. pertamanya sih waktu liat cover albumnya tuh aku bingung. coz gambarnya tuh aneh banget cuma nunjukkin wajah orang.

penampakan albumnya gan

nah, karna saran dari temen aku coba minjem n dengerin dirumah... dan bener emang lagu2nya kebanyakan iramanya Rock Punk. sebagai org awam yg baru kenal nih album gw kira nih lagu dunia, sampe aku baca lirik albumnya. Betapa kagetnya aku pas tahu kalo Album ini tuh termasuk album kristen di Amerika sono. yg ngeluarin aja Maranatha Distribution dari Warnerbros Record. 

wah, aku pikir pas banget nih, akhirnya tanpa banyak cingcong singkat kata besoknya langsung gw BURN to cd (pembajak blood) trus di cdnya aku coret2 semenarik mungkin. trus aku perhatiin setiap kata. kalo dulu sih q gak banyak ngerti ama arti liriknya, gak kayak sekarang sih. tapi ada sebuah lagu yg mengena bgt ama hidup gw, (selain lagu Me and Jesus) yaitu lagu HOLD ON! inti dari lagu ini simple sih yaitu tentang orang yang cuma berharap aja ama Tuhan walaupun keadaan sekelilingnya mengecewakan.

alhasil esoknya pas test aku bawain tuh lagu. duh sebetulnya malu juga sih pas ketebak ama temen bawa lagu Kristen, tapi BODO AMAT! sampe2 CD ku itu digiring keliling satu kelas.. yah Sutraaalah.... malu juga sih, coz di cd itu ada kata2 Jesusnya.. padahal cuma 1 kata doank di album itu yg ada kata Jesusnya.. mereka udah ngeliat aku dengan cara yg lain.

SHOW TIME
akhirnya tiba juga waktunya buat tampil, waktu itu aku juga liat ada temen mekso banget bawa lagu inggris tapi yg nyanyi orang jepang (coz basicnya dia suka jepang) yg terjadi malah lucu bukan keluar suaranya malah cuma rintihan2 aneh gitu.. pada dasarnya, dia juga kalo ngomong serak2 gitu seh.. hehehe... nah tibalah waktunya aku buat tampil, cuma modal CD, TAPE ama MIC doank.. aku cuma bilang ama operatornya "no 5 yah.." sip!! dimulai juga performanceku... yah intinya waktu itu aku nyanyinya enak, lyricnya gak banyak salahny dan selesai juga lagunya terputar itu.... sebetulnya gak ada yg spesial, tapi yg spesial itu waktu aku liat mata mereka. rasanya mereka bener2 tersentuh denger lagu itu. gak jarang yg ngomong "ini lagu greja yah?" dan aku cuma senyum n ngomong "bukan, cuma lagu biasa doank.." hehehe... dan akhirnya aku merasa sih aku udah memberkati mereka. oh yah mengenai sekolahku, sekolahku tuh sekolah "luar negeri" (u know lah??) n murid2nya sebagian besar adalah non-kristen. bener2 aku bisa liat ketika sebagian dari mereka ada yg tersenyum puas, ada yg cuma diem, dan gak sedikit yg ngerumpi tentang lagu kristen di gereja. So wonderful time!

nih Lagunya...


nih liriknya gan...

Verse:
I am all around you,
And I see everywhere you see.
I am everything you believe.

Chorus:
If the stars dont shine tonight,
And tomorrow forgets the light,
Hold on, hold on to Me.
Verse 2:
You are loved completely,
And you mean everything to Me.
You will always be here with Me.
C:
If the stars dont shine tonight,
And tomorrow forgets the light,
Hold on, hold on to Me.

Hold on to Me.
With everything you have
Hold on to Me.
Dont be afraid!
Im here to stay!

If the stars dont shine tonight,
And tomorrow forgets the light,
Hold on, hold on to Me.
If your hope is running dry,
And your dreams have waved goodbye,
Hold on, hold on to Me.

Hold on to Me.
Hold on to Me.

GBU!!

myspace: http://www.myspace.com/stellarkart
facebook: http://www.facebook.com/stellarkart
twitter: http://twitter.com/#!/stellarkartband

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)