Liputan Facing Your Giant Surabaya Bersama Army Of God and OneCubed.TV

Pada tanggal 17 juni 2011 gereja gue Army Of God - Mawar Sharon Youth diberi kesempatan buat kerja sama ama OneCubed.tv untuk buat acara Facing Your Giant!!!! di SSCC, Surabaya btw sebelum ngebahas acaranya lebih jauh, gw mau njelasin low profile tentang gereja gue ini. cekidot!





Army Of God - Mawar Sharon Youth:
Army of God Mawar Sharon Youth adalah sebuah gerakan yang digagas oleh generasi muda, dijalankan oleh generasi muda dan untuk generasi muda.

Army of God Mawar Sharon Youth bertujuan untuk membangkitkan sebuah generasi yang unggul, bertanggung jawab, berintegritas tinggi, berkarya dan mengabdi kepada Tuhan, bangsa dan negara melalui kebangkitan spiritual & moral.
...

nah untuk itu AOG (singkatan gereja gue) punya Slogan n Visi untuk menmbangkitkan anak mudanya yg dikenal sebagai Hi-3! simbolnya lucu juga sih.. yaitu pake 3 jari tangan utama yg diangkat, jari jempol keatas, jari telunjuk kedepan, jari tengah ke samping kanan

1. HIGHLY SPIRITUAL
2. HIGHLY INTELLECTUAL
3. HIGHLY INFLUENTIAL


wuzz keren kan.. :) oh yah yg keren lagi kita bisa gabung ke Service ini tanpa bisa dateng ke ibadahnya.. maksudnya buat orang luar kota surabaya tetep bisa ngikuti acara ini lewat LIVE STREAMING website disini selain itu di situ kita juga bisa download Warta terbaru kali ini dengan design yg anak muda banget , selain itu mungkin kalian tau gak acara Before 30 yg dipandu ama Ko Philip Mantofa kan di GlobalTv? enggak, bogem! nah beberapa tayangan itu merupakan hasil rekaman ibadah dari kebaktian ini lho... hore masuk tipi!!! wkwkwkwk ;)

oh yah gabung juga yah di Facebook n Twitter nya

yg kedua kita kenalan yuk ama:

OneCubed.tv
singkatnya sih OnCubed.tv itu adalah progam anak muda yg ditayangin oleh Global Tv setiap hari Sabtu jam 2 siang. Visi mereka tuh cuma satu yaitu BERKREASI UNTUK JADI INSPIRASI! jadi lewat acara ini diharapkan anak muda bisa menemukan tujuan hidup dan potensi yang udah Tuhan taruh dalam diri mereka secara maksimal

nah yg seru disini, kamu juga bisa interaksi langsung dengan cubers2 yang lain lewat situs sosial mereka di onecubed.tv disini mereka punya beberapa fasilitas yaitu CURHAT 24 jam lho lewat ym biasanya, SHOW (acara mereka yg juga ada di tv), Motivasi Story, nah yg paling seru ini ada Cafe One tempat kita bisa share dengan bebas yang nantinya akan di respon oleh cubers lain, seru deh!!

oh iya untuk gabung disini kalian butuh join dulu lewat cara sign in, tapi paling seru kita juga dapat dgn gampang log in dengan syarat kita punya Facebook, n Twitter...

oh yah pengen tau hostnya kan nih dia gan.... enggak!!!


 <<<<<<<<<<<<James Comes sebetulnya aku punya twitter sih.. tapi lupa :p














nah sekarang tebak siapa ini>>>>>>>>>>
yups benar Yosie! bukan Yosie n Nunno lho ya.. :D
tapi Yossie Project Pop... tau kan? yg nyanyi 'jangan ganggu banci' itu lho gan.. wkwkwkwkkwk
akhirnya!! balik juga ke FIGHTING YOUR GIANT!!!
rasanya gak perlu ngomong lagi deh, cukup liat video ini udah ngewakilin gimana serunya acara ini... yang pasti kita semua yg dateng disini sangat diberkati meskipun tempatnya JAUUUUUUUUUUHHHHH banget bayangin man, dari rumah gue setara dari Selatan ke Barat.. sampe rasanya kita (aku ama anak remasaku) bermusafir ria disana. yah akhir kata seperti Jargon Anak LS n RP now FG: 
Makasih Ko !!! Makasih Ce!!!!!, Kita sangat diberkati lho!!! So much lagi...... sering2 kesini yah!!!!!!!

nih beberapa cuplikan acaranya
dan disini untuk melihat liputannya Video Penampakannya :D
untuk foto dokumentasi disini lebih baik langsung menuju lokasi aja yah:

GOD BLESS YOU!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

This is Living - Hillsong Young & Free (Terjemahan Indonesia)