Proyek Animasi Terbaru Wake Up! Girls telah diumumkan!

 
Pada acara "Wake Up, Girls! Festa 2016 Super Live" telah diumumkan bahwa anime terbaru Wake Up! Girls akan segera ditayangkan pada tahun 2017.

Berikut adalah para staff yang mengerjakan proyek ini:

Director: Shin Itagaki (Teekyuu)
Original Story, Script: Green Leaves
Original Character Design: Sunao Chikaoka (Wake Up, Girls!)
Character Design: Miyuki Sugawara (Usakame)
Music: Satoru Kosaki (Anne Happy♪), MONACA (Wake Up, Girls!)
Music Production: DIVE II entertainment
Studio: Millepensee

Yang menarik disini adalah menghilangnya nama Yamamoto Yutaka dari kursi staff. Sebelumnya, Yamamoto adalah sutradara asli untuk seluruh serial anime TV (12 episode), dan seluruh filmnya.

Yamamoto menolak untuk memberitahukan alasan mengapa dirinya tidak terlibat dalam proyek terbaru ini. Berdasarkan alasan ini juga rumah produksinya "Ordet" yang mengerjakan animasi ini juga tidak turut terlibat kali ini melainkan "Millepensee", sebuah rumah produksi baru.



Dampak spesifik dari keputusan ini adalah perubahan grafis karakter animasi WUG!. Masih menjadi misteri adalah perubahan cerita seperti apakah yang akan terjadi kepada generasi terbaru WUG! ini?



Selain itu, telah diumumkan audisi terbaru untuk 3 karakter baru di WUG! kali ini. audisi akan diadakan pada 11 Desember hingga 16 Januari 2017


Pendaftaran dapat dilakukan di http://avex-audition.jp/audition/168/



Desain karakter WUG! terbaru:








sumber: kaorinusantara, myanimelist, crunchyroll

Komentar:

WUG! still alright!, WUG! still alive

Anime ini secara keseluruhan kalah pamor dibandingkan Franchise Anime Idol lainnya sebut saja Love Live!, Aikatsu dan Idolm@ster namun secara bisnis industri mereka tidak bisa dibilang sudah mati. Mereka serius menampilkan para seiyuunya untuk tampil live dengan tetap membawakan nama WUG! di panggung musik bahkan sempat dipakai untuk mengisi lagu ED anime serial anime Shakunetsu no Takkyu Musume (Scorching Ping Pong Girls) pada tahun ini, Bokura no Frontier.

Dengan adanya proyek animasi terbaru juga membuat WUG! kembali memiliki wadahnya. Selama ini mereka dikenal dengan anime yang memiliki cerita Idol yang lebih "dark" dibandingkan anime idol lainnya. Jadi, menarik untuk disaksikan bagaimana mereka akan menyajikan cerita tanpa sutradara original mereka sekarang.

Minus, meskipun ini kembali membawakan angin segar bagi fans anime idol seperti saya namun setelah melihat trailer terbaru mereka entah kenapa perasaan pertama saya adalah..... so creepy! barbie?! no sugar, please...!




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gereja Musik Praise and Worship Team di Dunia

Review Film: A Silent Voice (Koe no Katachi - 聲の形)

SUCK SEED: (BUKAN) Perjalanan menuju Sukses